Kamis, 01 Desember 2011

suprise dari nandaaa untuk hari ini :)

hari ini,,
aku bangun agak lebih pagi dari biasanya...entahlah,,
kebiasaaanku dari semenjak pulang dari STPN,,terulang kembali.huuu,,,
aku pasti tidur lebih awal jam 10 malam, dan bangun jam 3 pagi,,
entahlah,,
aku merasa ,,
jam seperti itu,, ada sesuatu yang harus ku kerjakan :)
hahhha
jam 3,,aku hanya termenung,,mencoba misscall nandaa,,,tapi entahlah,,dia pasti kecapekan juga hingga tak bangun padahl aku sudah berusaha menghubunginya berkali - kali..hanya layar kaca televisi yang menemaniku,,ku ganti channel ,,yakni indosiar.hah,,serial ini,,mengingtkanku tentang kawanku yang sudah ku anggap seperti kakakku sendiri ..hey @gandhis sulistyorini..ini film,,kamu banget lho,,hahahaahhaha
tentang seorang wanita karier yang lebih tua mencinntai lelaki muda yang begitu tampan,,,
hahahhaha
tapi jangan nagrep kalo sapi *darmaji itu ganteng.ckakakakkaakkak

jam 4 pagi ku mencoba menlfn nandaaa lagi,,
ahhaha,,berisik kedengarannya,,akankah dia menjawab,,
ku jawab dengan senyum polos dan lugu serta kata halu " selamat pagi sayaangkuh,,,"
dia jawab " selamat pagi sayaang" dengan suara yang agak serak sehabis bangun. tapi aku begitu mengenal suara itu,,,suara khas yang begitu ku rindukan...hahahahha

karena sudah lama mengobrol,iseng kubuka dialpad rasanya ingin menelpon sahabatku satu ini,,
hey @gandhis sulistyorini,hahahahhah
akhirnya aku meminta nanda untuk join conference dengan @gandhis sulistyorini,,,
hahhaha,,perbincangan yang semula jujur *agak lembek,,jadi bersemangat lagi,,ahaha,,ku dengar gelak tawanya yang merdu,,walau sudah tua sebenarnya dia agak kesepian,,ahahahha..i miss you beib,,:*

lanjut,,di join lagi @ananta triyatmojo,,hahahahha..ini mausia yang selalu aku tak pernah akur dngannya,,selalu saja aku main kata dan selalu marah kalo dia sewot denganku,,dia habis ngapain?/kayaknya sie abis party,,ahaha,,
maklum,,aku hampir hapal betul dengan semua tingkah lakunya,,yah,,karena kita semua dalah sahabat dekat.hahhahahahha,,,,
yakinlah,,,bahwa hampir kita membutuhkan layakanya semua bagian tubuh yang takkan mungki berfungsi secara sempurna tanpa salah satu itu.hhahahha,,
aku kangen,,:*

lanjut lagi,,kita ketambahan,,
abang yang begitu ku kenal,,@i komang dodyk ari hermawan,,,

hahahahha,,jadi kelihata gimana gitu,,tatap masih dengan suara besarbnya yang agak kaku,,tapi inilah sahabat nandaa waktu di kamar,,
kamar asrama,,
hohoho,,,
dia masih mengingatku,,masih mengenaliku,,wanita yang mampu mebuat sahabatnya jatuh sakit,,dan terkadang menangis sesenggukan di akmar,,,
hingga dia hanya diam saja..dia tidak tega,,dia tahu,,,aku yakin dia pasti tahu..ahanya saja,,dia tidak ingin mencampuri urusanku dan nandaaa..

owh,,,hanya satu yang ektinggalan,,yakni @andy kurniawan.
dia emang somse,,hahah,,andai saja kamu ikut sapi,,pasti akan lebih tersa kekeluargaan di anatara kita.huuuuu

hananaang(*sayangkuh), gandhis,,darmaji,,ndommmmmm,,,

aku belajar sesuatu dari sekian kisah kita di jogjakarta :
kisah kita aka tetap abadi walau kita jauh sampai anak cucu kita kelak,,
aku begitu merindukan kalian teman - temanku,,
kalian lah keluargaku sendiri,,
huhu,,aku begitu merindukannya..

nb: hei,,ayo jadi gag bikin kaos????
ayo,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar